Sabtu, 27 Oktober 2012

Polisi Tokyo

Sorry yaa, para conaners baru bisa ngepost skarang. ok, klo gtu kita langsung aja.
ini ada para Polisi Tokyo:

Toshiro Odagiri

Ia adalah seorang polisi yang ada di Anime Detektif Conan. Ia memiliki putra bernama Toshiya Odagiri. Conan memandangnya sebagai ahli pedang.Ia orang yang berpendirian teguh dan ketat.








Masayoshi Sato

Ia adalah ayah Miwako yang juga bekerja sebagai polisi. Sato sering menganggap ayahnya mirip Megure. Iya tewas dalam suatu kasus 20 tahun lalu.


























Chosuke Takagi

Ia seorang polisi yang sangat tegas. Ia dikirim ke Tottori untuk memperkuat kepolisian disana. Ia amat dipercaya Megure dan Matsumoto.











Inspektur Momose

Ia adalah inspektur divisi 3 bagian perampokan dan merupakan teman Megure. Ia juga inspektur baik. Ia senang mendengarkan pendapat Conan dan teman-temannya.










Shintaro Chaki

Ia adalah Polisi Divisi dua distrik Kota Tokyo. Ia juga muncul di Manga dan Anime Magic Kaito Saat Kid hendak mencuri Black star milik Shiro dan Tomoko Suzuki, ia bersama Ginzo Nakamori bekerja sama dan bertekad untuk menangkapnya. Namun, ia gagal. Ia cukup terpesona pada kecerdasan Conan karena Conan hampir menangkap Kaito Kid yang menyamar menjadi Ran pada saat HUT ke-60 perusahaan Suzuki. Ia adalah polisi yang bersemangat dan pantang menyerah.

Naeko Miike

Ia adalah teman sejak kecil Opsir Chiba. Mereka berteman sejak SD dan mereka pernah bersama-sama bergabung dalam komite penyiaran sekolah. Ia pindah setelah musim panas kelas 6 SD. Sekarang, ia bekarja menjadi polisi lalu lintas bersama Yumi dan menjadi bawahannya.











Inspektur Yuminaga

Ia adalah seorang inspektur kepolisian yang memiliki jabatan yang sejajar dengan Inspektur Shiratori. Ia pertama kali dikenalkan di manga episode 393 dan anime volume 325. Ia adalah Inspektur bagian kebakaran dan merupakan mantan atasan Kogoro Mouri.





Jinpei Matsuda

Ia adalah seorang perwira penjinak bom di Kepolisian Tokyo. Ia adalah mantan kekasih Miwako Sato. Ia tewas saat menjinakkan bom di kincir angin. Ia sempat mengirim sms kepada Miwako pada saat terakhir kematiannya. Miwako pada awalnya menganggap kalau dia adalah orang yang dingin. Ia mirip dengan Takagi jika memakai kacamata hitam dan wig yang sama. Saat kincir angin turun, Miwako berusaha mencari Matsuda. Namun, Shiratori dan Megure serta Yumi menahannya.




Kinoyaga Matsumoto

Ia adalah Kepala Polisi Tokyo, atasan Inspektur Megure. Ia memiliki luka yang terlihat diatas mata kirinya karena kasus masa lalu. Istrinya telah lama meninggal karena beberapa titik yang ditemukan di masa lalu. Identitasnya pernah dipakai oleh Irish, seorang mantan anggota Organisasi namun telah dibunuh Oleh Chianti. Ia juga tokoh yang tegas dan rendah hati. Anaknya hampir dibunuh dengan racun.










Opsir Tome

Detektif kepolisian ini hanya muncul di Anime Detektif Conan. Ia adalah anggota CSI di Kepolisian Tokyo. Ia tidak muncul di Manga seperti Takagi, Sato dan Shiratori, namun kiprahnya di kepolisian amat tinggi. Ia juga bersahabat dengan Inspektur Megure. Ia sering disebut Tome-san.








Ginzo Nakamori

Ia adalah seorang polisi di Kepolisian Distrik Tokyo. Ia juga seorang karakter di Magic Kaito. Ia adalah seorang polisi yang terinspirasi dan amat ingin mengejar Kaito Kid. Ia juga pernah berurusan dengan Kid The Phantom Thief disaat baru saja bergabung di Kepolisian. Ia juga menyadari bahwa Conan bukan anak biasa karena Conan juga sering berurusan dengan Kid. Ia adalah tipe Polisi yang tidak mau dibantu, namun ia pernah membantu Conan saat ia merusaha menangkap Kid. Meski ia membenci Kid, saingan besarnya, namun ia amat menghargai teman dan musuhnya. Ia juga merupakan ayah dari Aoko Nakamori. Ia selalu gagal menangkap Kid, karena itu, ia memutuskan membuka jati diri Kid. Ia curiga pada Kaito Kuroba. Teman masa kecil anaknya.

Isshin Chiba

Ia adalah seorang Detektif di kepolisian Tokyo dan ia adalah sahabat karib Wataru Takagi. Ia juga sangat sering membantu Takagi dan Megure. Ia sering bertugas di luar TKP. Ia juga adik kelas Sumiko Kobayashi. 2 tahun dibawahnya. Ia juga orang yang mendukung kisah Takagi dan Miwako, seperti Yumi Miyamoto. Ia juga memiliki hubungan dengan Naeko Miike, teman SDnya. Ia juga terpesona terhadap kecerdasan Conan.






Yumi Miyamoto

Ia adalah seorang Polisi pengatur lalu lintas. Ia adalah sahabat karib Miwako dan selalu menjadi orang yang mendukung hubungan cinta Takagi dan Miwako, layaknya Chiba. Tidak seperti Shiratori yang suka main kucing-kucingan. Ia juga sering jahil pada Takagi, karena memang ia memiliki sifat jahil dan nakal. Ia cukup menarik di kepolisian, namun hingga kini masih melajang. Ia memiliki 2 ekor anjing, Suta dan Hachi, namun ia alergi terhadap Kucing. Ia juga menyadari kecerdasan Conan.





Ninzaburo Shiratori

Ia adalah seorang tokoh dalam Detektif Conan. Ia adalah seorang Inspektur dan memiliki jabatan dibawah Juzo Megure. Ia jatuh cinta pada Miwako dan selalu berusaha untuk menggagalkan kencan Miwako dan Takagi. Ia berasal dari keluarga yang kaya, dan ia pernah menunjukan latar belakang hidupnya yang mewah. Karena sebab itu, ia merasa yang pasti akan mendapatkan Miwako. Ia jatuh Cinta pada Miwako karena ia mirip dengan cinta pertamanya. Ia juga menganggap bahwa Conan bukan anak biasa, namun tidak seperti Takagi dan Sato, ia kurang peduli pada pendapat Conan. Sekarang ia menemui cinta pertamanya, Sumiko Kobayashi. Mereka sekarang sudah berpacaran.



Miwako Sato

Ia adalah perwira Polisi distrik Tokyo. Ia adalah senior Takagi sekaligus pacarnya. Ia adalah idola di Kepolisian Tokyo. Ia sering berhasil mengusut banyak kasus. Kekasih pertamanya adalah Jinpei Matsuda yang tewas dalam kecelakaan bom di kincir angin. Ia adalah wanita yang kuat. Ia jago gulat dan ahli melacak. Ia adalah polisi yang cukup tegas, namun jika di luar tugas polisi, ia bisa jadi lembut. Ia amat trauma jika melihat kecelakaan Polisi saat tugas. Sudah dua kali ia merasakannya, pertama, ayahnya, Masayoshi Sato yang tewas tertabrak truk. kedua, Jinpei Matsuda, mantan kekasihnya yang tewas saat ledakan di kincir angin. Makanya, ia amat menyayangi Takagi. Ia bersahabat dengan Yumi dan Chiba. Namun, perasaan menganai orang-orang sekitarnya kurang. Ia sulit membaca keadaan sekitar, bahan ia tak tahu maksud Inspektur Shiratori main kucing-kucingan saat ia kencan. Ia amat terpesona terhadap kecerdasan Conan. Ia juga amat mirip dengan Ibu Kobayashi jika berkacamata.

Wataru Takagi

Wataru Takagi adalah Perwira Polisi sekaligus Detektif dari Kepolisian Tokyo Metropolitan bagian kasus kriminal divisi pertama. Ia sering mengusut kasus sulit dalam TKP dan merupakan anak buah kesayangan Megure. Ia juga partner sekaligus kekasih Miwako. Ia disebut Polisi lugu dan plin-plan karena ia pendatang baru Kepolisian Tokyo. Ia curiga pada Sato kalau ia suka Inspektur Megure dan Sato mengiyakannya dan mengatakan ia menyukainya seperti ayahnya. Hubungan mereka cukup dibenci di kepolisian karena Miwako adalah idola Kepolisian. Ia juga bersahabat dengan Chiba dan sering dijahili Yumi. Ia menyadari akan kecerdasan Conan.





Juzo Megure

Ia adalah Inspektur Kepolisian distrik Tokyo. Saat ia menjadi perwira 20 tahun lalu, ia menuntaskan sebuah kasus yang mempertemukannya dengan Midori, istrinya. Ia menemukan kasus tabrak lari kepada siswi SMU yang nakal dan berandal. Penabrak itu melihat siswi SMU yang memakai rok panjang dan baju lengan pendek, karena itu siri-ciri berandalan pada masa itu. Awalnya, sang penabrak hanya sekedar menyerempet, namun, lama kelamaan tabrakan itu lebih kencang dan menyebabkan kematian. Namun seorang siswi menantang untuk menjadi umpan untuk membalas dendam kematian teman-temannya. Ia adalah Midori. Polisi sudah berusaha menahannya, namun ia sangat antipati pada polisi dan ia tertabrak bersamanya. Megure berhasil menghafal nomor mobil tersebut dan kasus selesai. Mereka berdua mengalami pendarahan namun selamat. Ia adalah Inspektur yang handal dan amat percaya pada Shinichi. Ia memanggil Kogoro sebagai Dewa Kematian karena setiap Kogoro pergi, selalu ada tumpukan mayat. Ia hormat dan sumpah setia pada kepolisian Jepang dan atasannya, Inspektur Matsumoto. Ia merupakan orang yang mengerti keadilan. Ia terpesona pad kecerdasan Conan. Chiba, Miwako dan Takagi adalah anak buah kesayangannya.
sekian dlu dri saya yaa.........

2 komentar: